Rekomendasi WHO tentang perawatan antenatal untuk pengalaman kehamilan positif - HamilBayi.Com | Hamil Sehat Bayi Pintar Rekomendasi WHO tentang perawatan antenatal untuk pengalaman kehamilan positif

Rekomendasi WHO tentang perawatan antenatal untuk pengalaman kehamilan positif

Sahabat HamilBayi.Com mungkin sedang mencaritahu mengenai pengertian antenatal care menurut who, komponen perawatan antenatal, kunjungan anc menurut depkes, kunjungan ibu hamil k1 k2 k3 k4, antenatal care adalah pdf, standar pelayanan antenatal care terbaru menurut depkes, maupun 4 jenis pelayanan antenatal. Artikel bertajuk Rekomendasi WHO tentang perawatan antenatal untuk pengalaman kehamilan positif ini akan menyediakan tautan untuk mendownload Pedoman WHO mengenai antenatal care.

perawatan antenatal
Pedoman WHO yang komprehensif ini memberikan rekomendasi global beserta bukti-informasi tentang perawatan antenatal rutin. Panduan ini bertujuan untuk menangkap sifat kompleks masalah seputar praktik dan pemberian perawatan kesehatan ANC, dan memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan yang berpusat pada orang, tidak hanya pencegahan kematian dan morbiditas, sesuai dengan pendekatan berbasis hak asasi manusia (HAM). Pedoman ini relevan untuk semua wanita hamil dan remaja putri yang menerima AnteNatal Care (ANC) di setiap perawatan kesehatan atau komunitas dan janin yang belum lahir dan bayi perempuan maupun laki-laki yang baru lahir.


Dokumen ini ditujukan untuk khalayak luas termasuk pembuat kebijakan nasional dan lokal, pelaksana dan pengelola program kesehatan ibu dan anak nasional dan lokal, organisasi non-pemerintah dan organisasi lain dan masyarakat profesional yang terlibat dalam perencanaan dan pengelolaan layanan kesehatan ibu dan anak, kesehatan profesional termasuk dokter kandungan, bidan, perawat, praktisi medis umum, staf akademik yang terlibat dalam pelatihan profesional kesehatan, manajer program kesehatan ibu dan anak dan pembuat kebijakan kesehatan masyarakat di semua rangkaian.

Pedoman ini mencakup rekomendasi di berbagai bidang termasuk nutrisi, penilaian ibu dan janin, tindakan pencegahan, intervensi untuk gejala fisiologis umum dan intervensi untuk meningkatkan pemanfaatan perawatan antenatal dan kualitas perawatan.

Panduan berjudul "WHO recommendations on antenatal care for a positive pregnancy experience" tersebut dapat sahabat unduh pada link berikut:
Downloads Full text
Downloads Ringkasan Eksekutif

Demikianlah artikel HamilBayi.Com bertajuk Rekomendasi sWHO tentang perawatan antenatal untuk pengalaman kehamilan positif yang akan menyediakan tautan untuk mendownload Pedoman WHO mengenai antenatal care. Semoga dapat dimanfaatkan oleh Sahabat yang mencaritahu tentang pengertian antenatal care menurut who, komponen perawatan antenatal, kunjungan anc menurut depkes, kunjungan ibu hamil k1 k2 k3 k4, antenatal care adalah pdf, standar pelayanan antenatal care terbaru menurut depkes, maupun 4 jenis pelayanan antenatal.

Subscribe to receive free email updates: